5 Hadiah Penuh Berkah di Hari Raya

Alhamdulillah, Beberapa hadiah yang saya dapetin dari lomba dan GA kesemuanya adalah hadiah yang keren. Keren disini bukan hanya sekedar ungkapan tanda terima kasih kepada sang penyelenggara loh, tapi keren dalam makna yang sebenarnya. Alesannya? Sangat bermanfaat dan berfaedah dalam kehidupan saya khususnya, karena hadiah-hadiah itu memang saya inginkan. Dan kerennya lagi, datang di waktu yang tepat disaat kocek lagi cekak (halagh) :p. 

Sebenere saya seneng banget, karena sejak Ramadhan lalu kegiatan tulis menulis saya sempet mandek, jangankan nulis fiksi, ikutan lomba di blog pun udah nggak lagi karena keterusan libur nulis demi menyambut Ramadhan yang lalu. Tapiii, walopun begitu ada beberapa lomba yang sempat saya ikuti disela-sela rasa males yang begitu membuncah kala itu (halagh). Beberapa tema bisa langsung saya tuangin ke dalam bentuk tulisan, nggak perlu nyari ide lagi, karena yah itu, based on true story sih dan juga ikutan lomba foto yang memang fotonya udah ada, tinggal ngupload aja :D) Dan ternyata hampir semuanya mendapatkan hadiah dan semuanya saya terima di momen yang penuh berkah yaitu Ramadhan, Idul Fitri dan Idul Adha.




Pertama
Buku Blog Mini Penghasilan Maksimal yang ditulis oleh Pakdhe Abdul Cholik, dikirim langsung oleh beliau dan telah saya terima di bulan Ramadhan lalu. 

Kedua
Rok Batik dari Mas MF Abdullah yang juga telah saya terima Ramadhan yang lalu

Ketiga
Buku Udah Putusin Aja! yang ditulis oleh Ustadh Felix Y. Siauw dari Mak Hana Sugiharti dan telah saya terima beberapa hari setelah Idul Fitri

Keempat
Novel Life of Pi karangan Yann Martell dari Mbak Ika Koentjoro dan telah saya terima sehari setelah Idul Adha

Dan yang Kelima
Hadiah lomba blog dari Anging Mammiri, berupa kaos dari kampoeng Merdeka yang saya terima sehari sebelum Idul Adha. Hadiah tersebut mungkin tak seberapa, tapi ada sedikit kisah yang bisa menjadi sebuah kenangan, terutama perjuangan saya ketika mencari bahan untuk tema dalam lomba blog yang diadakan beberapa bulan yang lalu (nama lombanya 8 minggu ngeblog) dan bagaimana caranya agar saya bisa tetap nyetor tulisan tepat waktu, dimana suami juga telah ikut andil menyediakan peralatan dan segala kebutuhan bininya buat ngeblog :D.

Karena rasa terima kasih saya yang tak terhingga maka kaos tersebut akhirnya saya hadiahkan ke Suami. Dan ternyata bikin saya makin kepincut, saat ngeliat beliau mengenakannya di Hari Raya Idul Adha kemaren. (ehem) :p


Gelora
16102013

0 comments