Memanfaatkan Benang Sisa untuk Hadiah Ultah

Sebenere saya bingung, mo menulis tentang crochet atawa hadiah ultah? Hmm.. tapi tak apalah, saya campur-campur aja yah biar borongan, toh fotonya sama meskipun moment pentingnya ada 2. :D 

Berbekal skill yang sudah hampir terlupakan lebih dari setahun yang lalu, dengan benang yang pernah saya beli kurleb 7 tahun lalu (halagh, benang sisa itu mah), alih-alih nggak modal, anggep aja ini lagi belajar kreatif karena harga-harga barang yang udah semakin melonjak :p). Karena pada akhirnya, moment penting pertama pun bisa tercipta. 

Iyak sodara-sodara, sejak dicolak-colek Mbak Astin di Group KEB beberapa waktu lalu, saya mulai kangen lagi dengan yang namanya ngerajut, (waw ternyata menular yah :p) :D. Nah, karena momen penting (crochet pertama sejak kembalinya saya ke dunia rajut merajut) itulah #kok jadi inget "kembalinya Si Buta dari Gua Hantu yah?" :p, Ah, sudahlah.. sing penting, momen pertama itu akhirnya telah sukses melahirkan ide untuk menyemarakkan perhelatan momen penting yang kedua. :D Apa itu? 

Ini dia...


Hadiah spesial buat Ultah Si Kecil besok, yang lahir 3 tahun yang lalu (hadiahnya nggak mahal banget yah :D). Tapi semoga tas ini bisa membuat hati si kecil semakin seneng dan bisa dipake buat jalan-jalan. Dan juga, nanti nggak perlu lagi beli beli yang namanya tas tempat makan kalo si kecil udah masuk TK, biar duitnya bisa dipake buat beli yang laen :p (teteeeeup yah, prinsip emak-emak :p) dan yang terpenting, si kecil punya kenang-kenangan kalo emaknya pernah ngebikinin sesuatu yang spesial (walopun, yah ituuuh.. "murmer" :D)

PS : Sebenere emakmu juga nggak bisa bikin kue ultah nak, jadi ntar lilinnya ditarok diatas tasnya aja yah :p

1 comments

  1. waaah, mak Rini suka ngrochet juga. Senengnya. Mak. akhirnya punya temen blogger yang suka ngrajut... asyik. l

    btw, mak. cantik banget tasnya. aq selum pernah bikin yang unyu2 kayak gitu.hiks...<3 suka deh

    ReplyDelete