Prediksi Jitu : 2 Strategi Ampuh Prediksi Jitu

Blog ini Mbah bikin bukan bertujuan untuk perjudian, melainkan untuk berbagi, sharing ilmu prediksi. Terima kasih selamat menikmati! prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi 
Deskripsi Blog dengan kata kunci prediksi jitu di atas baru saya baca tadi pagi, di salah satu situs yang menyediakan informasi-informasi togel. (Mbah-Mbah jaman sekarang gaul banget yah, bisa internetan. Punya website pula). 

prediksi jitu prediksi jitu 
Walopun "katanya" tujuan prediksi jitu bukan untuk perjudian, tapi bukannya itu malah makin mendukung dan menyemangati? lebih parah itu namanya toh. Nambahin dosa orang-orang yang udah berdosa sajahhh... 

prediksi jitu prediksi jitu 
Sebenere, saya baru ngerti apa maksud dari prediksi jitu yah baru tadi pagi juga, itupun nyari di gugel. Tak kirain ramalan mamah mamah apa gitu, yang laris manis kalo pas tahun baruan (bulan depan bakalan ngetrend lagi tuh) atawa pas ada gempa, gunung meletus dan bencana alam. Justru pas waktu saya baca kata kunci "Prediksi Jitu" untuk gerakan PKK Warung Blogger kali ini, saya malah jadi inget permainan tebak-tebakan Dakocan waktu masih kecil :p. Tau kan Dakocan? prediksi jitu prediksi jitu  prediksi jitu prediksi jitu  prediksi jitu prediksi jitu 
Kalo kita melakukan pencarian "Dakocan" di Wikipedia, maka yang muncul adalah keterangan tentang boneka plastik berwarna hitam yang di dalamnya diisi udara atau mainan berbentuk sejenis. Yaitu Boneka yang diproduksi oleh Takara Vinyl di Yokohama, Jepang pada tahun 1960 dan disebut dengan Dakko-chan. Ketika dipasarkan, boneka ini disebut Kinobori Winky (Winky Pemanjat Pohon) atau Kurombo Bura (Bura Si Hitam; bura berasal dari kata black). Kedua belah tangannya membentuk lingkaran seperti sedang memeluk (dakko), mirip koala sedang memeluk pohon. Sesuai dengan namanya, Dakocan bisa dipasang di lengan seperti sedang memeluk pemiliknya. Tulisan jepangnya begini (ダッコちゃん Dakko-chan). 



Ternyata nggak berkaitan sama sekali dengan yang namanya prediksi jitu yah sodara-sodara. Apalagi dengan bentuk Dakocan yang ada di masa kecil saya wuiiih, nggak mirip banget.  Atau mungkin orang-orang sini aja (palembang) kali yah yang nyebut miniatur hewan, buah, bunga, wayang, orang-orangan plastik 2 dimensi yang gepeng dan kecil-kecil itu dengan sebutan Dakocan.  :p prediksi jitu prediksi jitu 


Dulu, waktu saya masih imut (uhuk) ada permainan yang namanya main selenti’an (kayak maen kelereng gitu tapi pake dakocan) atau nebak jumlah dakocan yang ada di dalam genggaman lawan trus dijumlahin sama yang ada digenggaman kita, kalo kita ketebak maka kita berhak nyoret-nyoretin muka nya si lawan pake areng, lipstik, bedak ato tepung. Nah, saat itu (ehem) saya termasuk salah satu anak yang paling jago memprediksi dengan jitu jumlah dakocan yang ada digenggaman lawan, karena? Semua lawan saya itu masih kelas satu atau dua SD sedangkan saya udah kelas enam. :p prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu 


Berikut 2 Strategi Ampuh mengelabui lawan agar tidak bisa mem prediksi dengan jitu :
Strategi prediksi jitu pertama prediksi jitu prediksi jitu 
Agar dakocan di genggaman kita keliatan banyak padahal isinya cuma satu, pilih bentuk dakocan yang panjang kayak bentuk pohon atau bentuk tarzan (orang berdiri) biar genggaman kita keliatan gede banget.prediksi jitu
Strategi prediksi jitu kedua prediksi jitu prediksi jitu 
Begitupun sebaliknya, kalo pengen keliatan dikit tapi sebenere isinya banyak, pilih dakocan yang kecil-kecil trus di remet aja sekuat tenaga sambil tahan nafas, biar genggamannya rada imut (lecet lecet dah ntuh telapak tangan…). :p
prediksi jitu prediksi jitu 
Okeh, demikianlah beberapa tips ampuh yang bisa saya berikan untuk episode prediksi jitu kali ini. Kalo strategi prediksi jitu nya udah dipraktekin dan ternyata sukses, boleh dong berbagi pengalaman prediksi jitu nya di mari..
prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu
Note : 

# Penasaran dengan Dakocan versi saya (Palembang)? dipersilahken kalo mo ngintip, karena saya juga pinjem gambarnya dari sini :D dan gambar Dakko-Chan versi Jepangnya pinjem di mari.
#  Teteup, tulisan kedua ini juga kepleset lagi dari kata kunci "Prediksi Jitu" yang sebenarnya. Harap dimaklumi..
prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu 

prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu prediksi jitu

0 comments