Frozen

Ini bukan lagi ngefans sama film frozen yak :D lagi kangen ngeblog aja sebenere.


Gak terasa udah hampir 2 tahun saya vakum alias tidur panjang dari kegiatan ngeblog dan bewe ke temen2 blogger yang laen. Tahun pertama kendaraan di rumah nambah satu dan di tahun kedua anak juga ikutan nambah satu.

Mungkin karena saking senengnya dapet motor, otak saya bener2 terfokus untuk memberdayakan kendaraan yang satu itu untuk memulai bisnis apa aja, demi ngebantu suami buat nambah2 penghasilan. Tentunya mau gak mau, si kecil akhirnya juga ikutan bertualang bersama emaknya menerjang panas dan hujan seantero kota tertjinta ini.

Sampailah ketika di penghujung tahun, tanpa disengaja kami di beri satu amanat lagi dari Yang Maha Kuasa, "si kecil akhirnya dapet seorang adek" maka segala kegiatan dan obsesi bisnis tak pelak harus ditunda hingga beberapa tahun lagi.

Saat itu saya sebenernya pengen ngeblog lagi, kangen bewe dan juga temen2 blogger. Hingga akhirnya, saya putuskan untuk mematenkan nama pena menjadi alamat domain yang sekarang ini. Namun, pada akhirnya mau gak mau akhirnya saya kembali terfokus pada kehamilan dan kelahiran yang kedua yang membuat blog kembali terabaikan.

Hingga pada suatu hari, di akhir bulan oktober. Saya mendapatkan sebuah sms, yang berisi tagihan perpanjangan domain, (kalo gak ditagih gak bakal inget bayar yak, hihihi) akhirnya... kangen ngeblog saya pun semakin membuncah (udah dibayar kok gak dipake ngeblog, kan sayang.. hahaha) meskipun saya masih bingung dan gelagapan membagi waktu. Akhirnya saya bikin juga postingan walo cuma lewat aplikasi blogger di henpon (dasar emak2) hehehe

Ah, seandainya waktu bisa dibikin frozen sejenak, barang 2 atau 3 jam aja setiap hari. Semakin indahlah hidup ini kurasa :D

8 comments

  1. Yuk diisi lagi blognya untuk menunjang bisnisnya. Pantesan kok lama nggak lewat di blog list-ku

    ReplyDelete
  2. Wah saya jadi ketularan semangatnya nih...hehee...

    ReplyDelete
  3. Andainya ya hihihi

    Welcome back Mbak Rin. Iya .. benar tuh, sayang lho kalo blognya jarang diisi :D

    ReplyDelete
  4. jadi inget salah satu film drama nih yang bisa menghentikan waktu sementara

    ReplyDelete